Aturan Sepak Bola Amerika – Berasal Dari Versi Populer Lainnya Dari Permainan Tradisional

Meskipun berasal dari versi populer lainnya dari permainan tradisional seperti yang dimainkan di negara lain, American Football dapat menjadi sangat membingungkan, terutama bagi orang non-Amerika. Jika Anda tertarik dengan ini, berikut adalah aturan dasar bagi Anda untuk menikmati permainan menegangkan ini.

Seperti biasa, ada dua tim dari sebelas pemain masing-masing, yang dikenal sebagai 'pertahanan' dan 'pelanggaran', bermain di lapangan, panjang 160 yard dan lebar 100 yard, yang dibagi menjadi strip dengan garis putih, ditandai setiap 10 meter.

Anda harus memahami bahwa permainan didasarkan pada aturan bahwa tim ofensif harus berusaha untuk menutupi bagian lapangan 10-halaman dalam empat (atau lebih sedikit) "downs" (atau "memainkan"). Jika mereka gagal dalam upaya mereka, bola akan dimiliki oleh tim lain yang kemudian mendapat kesempatan di tim lain. Di sisi lain, jika usaha mereka berhasil, down reset ke 1, dan mereka mencoba untuk memindahkan tambahan 10 meter dan melanjutkan ini sampai zona akhir.

Pelanggaran dapat berjalan dengan bola atau membuangnya, dalam upayanya untuk mencapai zona akhir sementara itu untuk pertahanan untuk melibatkan para pemain dengan bola di tanah untuk menghentikan mereka mencapai zona yang diinginkan.

Seperti permainan lainnya, tim yang mencetak lebih banyak poin adalah pemenang, tetapi dalam kasus American Football, skor akhir dapat dicapai dengan berbagai cara:

Sebuah touchdown membawa enam poin dan diberikan ketika seorang pemain dari salah satu tim berhasil membawa bola ke dalam zona-akhir tim lawan. Saat mencetak gol, pemain diberikan pilihan: tendang bola melewati mistar yang diposisikan di antara tiang gawang, untuk satu titik ekstra atau coba untuk dua poin tambahan dengan mencoba menggerakkan bola ke dalam zona akhir lagi (bola awalnya disimpan pada garis 2-halaman untuk mengambil opsi ini).

Tujuan lapangan membawa tiga poin diberikan jika bola ditendang melewati palang-palang dari lapangan. Sasaran lapangan tidak terlalu sering sebagai touchdown karena tim lebih suka mencetak gol, membawa lebih banyak poin. Biasanya, seorang pemain akan memutuskan untuk mencoba tujuan lapangan hanya ketika ia cukup dekat dengan tiang gawang dan memiliki kemungkinan bagus untuk berhasil, atau ketika touchdown tampaknya tidak praktis karena pembatasan waktu. Kadang-kadang, tujuan lapangan dapat dicoba ketika sebuah tim perlu untuk mencakup banyak tanah dalam satu atau dua surut, dan tampaknya tidak realistis untuk terus memegang bola.

A Safety membawa dua poin untuk oposisi ketika mereka menurunkan pemain, atau ketika pemain membuat bola untuk keluar-batas, sementara berdiri di zona akhir sendiri. Bola kemudian diberikan kepada tim lawan.

Permainan yang terdiri dari 2 bagian dari 30 menit masing-masing, berlangsung selama satu jam. Setiap setengah dibagi menjadi 2 perempat dari 15 menit masing-masing. Perubahan tim berakhir setelah akhir kuartal pertama, dan yang ketiga, untuk memberi level keuntungan atau kerugian dari salah satu ujung lapangan. Setiap tim diizinkan tiga 'time-out' untuk setiap setengahnya untuk memberi istirahat kepada tim dan mendiskusikan strategi mereka untuk permainan berikutnya.

Jika tim memutuskan untuk tidak menggunakan waktu habis di babak pertama, itu tidak terbawa ke babak kedua. Jika ada dasi, ada waktu lembur 15 menit. Tim yang mencetak poin pertama di perpanjangan waktu memenangkan pertandingan. Jika salah satu tim gagal mencetak gol, pertandingan berakhir dengan seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *