Apa sih yang dimaksud dengan Deposit Uang yang Setuju?

Bagi mereka yang telah bermain dalam permainan real estat, istilah deposit uang yang tulus mungkin adalah topi lama. Namun, bagi mereka yang baru membeli rumah, frasa itu mungkin benar-benar asing.

Dalam istilah sederhana, setoran uang yang sungguh-sungguh adalah setoran yang baik – suatu tanda bahwa pembeli tertarik dengan serius pada sebuah properti. Meskipun ini bisa menjadi jumlah yang dapat dinegosiasikan, itu tidak menjadi bingung dengan uang muka.

Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk deposit?

Jumlah uang yang diterima bervariasi dari pembelian ke pembelian, dan dapat mengambil sejumlah faktor. Di daerah-daerah di mana pasar panas, atau kuat, pembeli dengan penawaran deposit uang yang lebih besar dapat menunjukkan kepada penjual bahwa mereka lebih serius daripada orang lain yang bersaing untuk mendapatkan rumah.

Tergantung pada bagian dari negara, seperti kota-kota pesisir, deposito uang yang tulus bisa setinggi 5% (atau lebih) dari harga jual. Di komunitas yang lebih kecil, bisa serendah $ 500 hingga $ 1.000.

Uang dapat berupa cek pribadi, cek kasir, uang pesanan atau uang tunai.

Jangan bayar cek Anda ke penjual!

Jika penjual menerima tawaran itu, broker real estat, atau pengacara, memegang uang yang sungguh-sungguh di escrow. Setelah penjualan mencapai tahap penutupan, uang diterapkan ke biaya yang tersisa.

Lakukan riset Anda sebelum menulis cek.

Satu cerita bercerita tentang seorang wanita yang mengklaim dia kehilangan $ 2,500 deposito uang yang paling tulus ketika dia memberikannya kepada seseorang yang mengaku sebagai broker real estat, dengan kartu nama resmi dan alat tulis kantor. Dia penipuan dan menghilang segera setelahnya. Ketika dia menghubungi polisi, dia tahu dia bukan korban pertamanya. Sayangnya, uangnya hilang.

Setelah kontrak untuk penawaran telah ditandatangani dan uang yang sungguh-sungguh telah diterima oleh penjual, pembeli kemudian memiliki jumlah waktu yang terbatas untuk datang dengan sisa setoran. Selama waktu itu, faktor-faktor seperti mendapatkan pembiayaan, inspeksi rumah, atau pertimbangan lain dapat ditangani.

Di beberapa negara bagian, pembeli dapat membayar Biaya Opsi, memungkinkan mereka untuk keluar dari kesepakatan karena alasan apa pun, dalam periode tertentu – biasanya 5 hari hingga 2 minggu. Jika kesepakatan itu berlanjut, biaya ini diterapkan untuk pembelian.

Jika transaksi gagal, baik pembeli dan penjual harus menginstruksikan perusahaan escrow secara tertulis untuk membatalkan transaksi. Dana tersebut kemudian dikembalikan ke pembeli, dikurangi biaya pembatalan kecil.

Jika pembeli menarik kembali tawaran tanpa alasan, atau pada titik tertentu gagal memenuhi ketentuan kontrak, uang yang sungguh-sungguh akan hangus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *